+ -

11/16/11

Like vs Dislike

Sedikit info nih untuk para Pesbukers..
Terkait masalah "Like vs Dislike"
Maksudnya?
Jadi begini, biasanya kan kalau di Fb ada seseorang yg update status trus kamu suka dengan statusnya, pasti langsung Klik LIKE dah.. iya kan?

Iya..
Tapi bagaimana kalau ada seseorang yg update status tapi kamu tidak suka dengan statusnya? Kamu pasti ingin katakan tidak suka sama statusnya atau kamu ingin Klik I DISLIKE THIS.
Bagaimana caranya? dibawah statusnya cuma ada gambar jempol keatas yg warna biru yang artinya Like/suka. Jadi gimana caranya utk menyatakan saya tidak suka sama statusnya?
Bgini caranya :
  1. Install dulu Extension nya, download disini http://di<dot>slik<dot>es/ (copypaste di address bar, tapi simbol <dot> diganti jadi titik)
  2. Pilih sesuai dengan web browser kamu (Mozilla Firefox, Google Chrome)
  3. Muncul kotak dialog, Klik Install. Trus ada lagi kotak pop-up dari Facebook, Klik Close
  4. Reload/Refresh halaman Fb kamu
  5. Di Fb, kamu ketikkan di kotak Search : We want 'I don't care' button for FB. Klik Like di Page tersebut.
  6. Selesai deh
Sekarang, coba kamu klik Home Lihat status seseorang.. dibawahnya ada tulisan I DISLIKE THIS Jadi kalau kalian tidak suka sama status seseorang, tinggal Klik I DISLIKE THIS Saat udah di klik akan ada gambar jempol kebawah warna merah.
Beneran tuh? Aku coba dulu ya..
Ok silahkan, semoga bermanfaat! *note : extensi ini hanya dapat dilihat oleh orang yg sudah menginstall ini makanya saya undang kamu, supaya bisa DISLIKE status kamu.. Hahaha

5 FEE: Like vs Dislike Sedikit info nih untuk para Pesbukers.. Terkait masalah "Like vs Dislike" Maksudnya? Jadi begini, biasanya kan kalau di Fb...

No comments:

Post a Comment

< >