+ -

12/28/11

Menulis Lagu

Salah satu hobby saya adalah bermain gitar. Kurang afdol rasanya kalau sering bermain gitar tapi belum punya lagu sendiri. Inspirasi saya membuat lagu biasanya tertuang saat saya memikirkan sesuatu sehingga bisa merangkai kata-kata untuk dirangkai menjadi sebuah lagu atau saat saya memetikkan sebuah alunan nada yang indah, entah mengapa saya berfikir untuk menulis lagu buatan sendiri.
Beberapa kemungkinan yang mudah untuk menulis lagu dari pengalaman pribadi:
*Ketika hati berbunga-bunga ada perasaan jatuh hati
*Ketika memikirkan si 'dia' yang jauh disana
*Ketika memikirkan si 'dia' yang tiba-tiba berperilaku aneh
*Ketika sesuatu yang diimpikan ternyata terwujud dan membuat saya senang
*Ketika mendekati sebuah perpisahan yang amat berat untuk dijalani
Dan saat-saat lain yang tidak bisa disebutkan..

Namun apadaya setelah menulis rangkain kata-kata tersebut, karena saya belum mahir menulis lagu. Jadinya terbengkalai begitu saja. Entah karena kurang bagus atau males lanjutinnya. Tapi masih ada satu keinginan saya untuk berbagi tentang perasaan dengan orang lain melalui sebuah lagu. Karena orang akan mudah menangkap sebuah arti melalui lagu tersebut.

Cukup sekian ya kali ini.. Maaf kalau kurang berkenan, Semoga terinspirasi juga untuk menulis lagu..

5 FEE: Menulis Lagu Salah satu hobby saya adalah bermain gitar. Kurang afdol rasanya kalau sering bermain gitar tapi belum punya lagu sendiri. Inspirasi saya...

No comments:

Post a Comment

< >