+ -

2/25/12

Tipe-Tipe Orang Ngeselin



  1. Orang yang di-sms lama balesnya.
    Tipe yang begini emang sangat ngeselin. Awalnya sih enak smsan tapi pas lagi asik bahan pembicaraannya dia malah lama balesnya.
    5 menit gak ada balesan..
    A : "Kok diem?"
    10 menit  masih gak ada balesan..
    A : "Kok gak dibales? gak ada pulsa ya?"
    15 menit
     akhirnya ada balesan..
    B : "Aduh maaf ya, padahal aku sms daritadi. Tapi smsnya nyangkut dulu kali di operatornya." 

    (itu
     alibi, padahal dia itu lupa bales)

  2. Orang yang ditunggu janjian tapi gak dateng.
    Ini juga tipe orang ngeselin. Tapi jangan ngomongin orang dulu mending nyadar diri dulu deh.
    Misalnya hari ini kamu janjian sama orang tapi kamu sendiri ogah-ogahan pengen dateng apa gak.
    1 jam sebelum pergi..
    A : "Masih lama waktunya"
    30 menit sebelum pergi..
    A : "Masih lama.."
    10 menit sebelum pergi..
    A : "Masih lama.."
    5 menit sebelum pergi..
    A : "Maless aahh.."
    Saat yang ditunggu..
    B : <sms> "Eh kemana lu? udah jam segini"
    A : "ZzZzZzZz..." (Ngorok diranjang)

  3. Orang yang pelit meminta sama orang yang pelit.
    Orang pelit juga ada alesannya. Tergantung situasi, kondisi dan toleransi. Malah terkadang orang yang meminta itu lebih ngeselin daripada yang pelit.
    Waktu Ulangan Fisika...
    Bu Guru : "Ya anak-anak sekarang kita ulangan fisika.."
    A : "Asiik ulangan fisika! :)"
    B : "Aduuh ulangan fisika! Mati deh gw!
          Woy A! Entar gw nyontek ya!" #setengahmaksa
    A : "Lah? emang lo semalem gak belajar?"
    B : "Ah ngapain si belajar. Mending gw nonton bola!
          Udah gitu semalem Chelsea kalah lagi!
          Kesel gw!" #curhat
    A : "Salah lo sendiri kenapa gak belajar? Udah tau mau ulangan fisika."
    B : "Yaudah lo kasih tau gw ya. Please..." #melas
    A : "Gak ah"
    B : "Ah pelit lo!"
    A : "Yaudah ni gw kasih tau. Tapi gw kasih caranya aja ya.."
    B : "Jangan caranya! Jawabannya lah. Kalo caranya gw gak ngerti." #nadatinggi
    A : "Ribet lo! Minta nyontek sama yg laen aja dah sono!"
    B : "Dasar pelit! punya ilmu tuh dibagi-bagi, jangan disimpen sendiri!
          Jangan mentang-mentang lo pinter jadi sok!" #nadalebihtinggi
    A : "Jadi lo mau nyontek apa mau ngajak berantem sih?" #terpancingemosi
    Bu Guru : "Eh eh eh.. A sama B ribut aja sih!"
    "B kamu keluar dari kelas sekarang!!! dan gak usah ikut pelajaran ibu selama 1 tahun!"

    *Makanya tau diri! kalo ulangan itu usaha sendiri! jangan ngandelin orang ya kawan :D

5 FEE: Tipe-Tipe Orang Ngeselin Orang yang di-sms lama balesnya. Tipe yang begini emang   sangat  ngeselin. Awalnya sih enak smsan tapi pas lagi asik bahan pembicar...

2 comments:

  1. jangan su'uzon dulu.
    mungkin karena dia sibuk, jadi lama bales sms.

    ReplyDelete

< >